Kamis, 31 Agustus 2017

Merawat Bibir Agar Cantik dan Sehat

Memiliki bibir yang cantik, lembut, sehat dan berwarna merah muda alami tentu menjadi dambaan setiap wanita. Bunda/Sista dapat melakukan perawatannya sendiri dirumah yang lebih aman dan tahan lama.
tips bibir cantik sehat

Berikut beberapa cara yang dapat Bunda lakukan untuk mendapatkan bibir yang cantik dan sehat sesuai dengan impian Bunda dikutip dari sindo news.

1. Bagaimana menghapus sel kulit mati pada bibir?
Akumulasi sel kulit mati pada bibir umumnya bisa menyebabkan benjolan putih atau jerawat. Untuk menyingkirkan sel kulit mati dan menjaga agar bibir tetap terhidrasi, Anda perlu mencampurkan satu sendok petroleum jelly dan satu sendok gula. Setelah itu, pijat bibir Anda dengan olesan tersebut kemudian bersihkan dengan air hangat suam kuku. Lakukan secara teratur untuk menyingkirkan sel kulit mati dengan mudah.

2. Bagaimana menghilangkan warna gelap di bibir?
Bibir gelap adalah salah satu masalah umum yang dialami setiap wanita. Karena produksi melanin yang berlebihan di dalam tubuh, maka itu bisa mengubah warna bibir Anda menjadi gelap. Untuk mengatasinya, ambil 8-10 kelopak mawar. Siapkan setengah cangkir air mawar dan tambahkan 5 sendok minyak kelapa, kemudian giling semua bahan hingga menjadi scrub homemade. Pijat bibir Anda dengan scrub ini dan bersihkan dengan air dingin.

3. Bagaimana menjaga bibir agar tetap lembut?
Jika Anda ingin bibir Anda tetap lembut dan kenyal, maka bibir Anda perlu mengalami eksfoliasi atau pengelupasan secara teratur. Ambil satu sendok bubuk jahe kemudian tambahkan dengan tiga sendok gula pasir, satu sendok minyak esensial jeruk dan oleskan masker ini pada bibir Anda. Gosok bibir Anda perlahan kemudian bersihkan dengan air hangat suam kuku. Lakukan satu kali dalam sehari untuk mendapatkan bibir lembut dan kenyal.

4. Bagaimana cara mendapatkan bibir berwarna merah muda secara alami?
Untuk dapat melepaskan sel kulit mati di bibir dan memiliki bibir dengan warna merah muda secara natural, eksfoliasi bibir secara teratur adalah jawabannya. Ambil tiga sendok gula dan tambahkan satu sendok bubuk kulit jeruk dan satu sendok bubuk coklat, kemudian campur semua bahan dengan tambahan minyak kelapa, gosok bibir Anda dengan masker ini dan bersihkan dengan air dingin.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner